• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Bilang Begini Tentang Fotonya Bersama Anak Mulan Jameela

Sabtu, 23 Maret 2013 09:59 WIB
Ahmad Dhani Bilang Begini Tentang Fotonya Bersama Anak Mulan Jameela
twitter
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bersama Syafiya, anak yang dikabarkan hasil dari pernikahan siri kedua penyanyi ini.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Misteri asmara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela masih menarik perhatian publik. Foto-foto mesra kedua penyanyi ini kembali beredar.

Dalam foto ini terlihat Mulan dan Dhani bersama Syafiya, gadis kecil berwajah cantik nan lucu itu disebut-sebut buah cinta dari perkawinan siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beberapa tahun lalu.

Pentolan Dewa 19 tersebut tampak sedang asik duduk santai bersama Mulan. Diantara mereka, Mulan yang masih mengecat rambutnya dengan warna merah menyala ini terlihat membawa Syafiya dalam pelukannya.

Saat ditanyakan soal foto itu, Dhani tak bersedia menjelaskannya. "Nggak ah," kata Dhani setelah menjadi juri dan komentator X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/3/2013) dini hari.

Bekas juri 'Indonesian Idol 2012' ini tidak marah. Dhani justru menebarkan senyuman lebar ketika ditanyakan mengenai foto mesranya dengan Mulan dan Syafiya itu. "Saya kan nggak pernah mau memberikan komentar itu," tegas Dhani.

Dhani lantas bergegas dan kemudian bergabung dengan teman-teman band TRIAD. Meski didesak, pria asal Surabaya, Jawa Timur, ini tetap menolak bicara soal Mulan dan Syafiya. Bagi Dhani, Syafiya adalah rahasia dalam hidupnya.
Sepekan lalu, fotoSyafiya pun beredar. Terlihat anak Mulan Jameela ini bersama Ahmad Gazali alias Al berpose bersama Ahmad Dhani diatas sebuah becak.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1585462 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas