• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Seleb

Kalina Pernah Merasa Aneh Hidup dengan Deddy Corbuzier

Sabtu, 23 Maret 2013 07:21 WIB
Kalina Pernah Merasa Aneh Hidup dengan Deddy Corbuzier
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri dari pesulap Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani saat ditemui seusai menjadi model video klip lagu Kristina yang berjudul Duren Sawit (Duda Keren Sarang Duit) di Jalan Bangka 2 No 17, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deddy Corbuzier mengakui dia berbeda dengan pria kebanyakan. Sikap dan pemikiran yang nyeleneh. Kalina, mantan istrinya pun pernah mengakui keanehan ini.

Makanya, ia menuturkan tidak mudah hidup bersama dengannya dalam ikatan pernikahan.

"Hidup dengan saya enggak mudah. Saya punya pemikiran, sifat, sikap yang berbeda yang drastis. Enggak semua orang cocok hadapi saya," ucapnya, saat ditemui Tribunnews.com di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kalina pernah mengatakan kepadanya bahwa hidup selama delapan tahun merupakan peristiwa teraneh dalam hidupnya. Banyak ketikdakcocokan sehingga berujung pada percekcokan. Hal itu tidak bisa terhindarkan.

Sang mentalis itu mengakui kesulitan mengubah sikap dan pemikirannya. Sampai akhirnya, ia dan Kalina terlibat obrolan serius membahas rencana perceraian. Namun, perceraian itu tidak menutup kemungkinan hubungan mereka lebih harmonis.

"Kami sempat ngobrol bagaimana kalau sudah cerai bisa jalan bareng, nge-date lagi. Enggak menutup kemungkinan kami bisa rujuk lagi. Tapi kan kami sudah usaha. Ya, akhirnya terjadi perceraian," ucapnya.

Dan benar, setelah perceraian itu, ternyata hubungan Deddy dan Kalina lebih akur. Keduanya tak pernah lagi bertengkar. Bahkan, mereka sering jalan bareng anaknya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
0 KOMENTAR
1585202 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas