Jumat, 31 Juli 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Istri Pria Ini Pernah Disekap dan Ingin Dinikahi Eyang Subur

Senin, 25 Maret 2013 20:33 WIB

Istri Pria Ini Pernah Disekap dan Ingin Dinikahi Eyang Subur
facebook

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna, korban Eyang Subur yang dikenalkan oleh Adi Bing Slamet di hadapan wartawan, mengungkapkan peristiwa yang dialaminya. Ia bergabung dengan Eyang Subur, setelah dikenalkan oleh Septian Dwi Cahyo.

Menurut Arya, Subur suka berjudi. Tiap tahun, ia selalu dititipkan Subur nomor togel dan harus dipasang sesuai keinginannya. Karena itulah, kondisi ekonomi keluarganya morat-marit.

Kemudian, ia pernah mengantarkan keponakannya menghadap ke Eyang Subur. Ternyata Subur ingin menikahinya. "Saya antarkan keponakan saya, tidak dikawin malah dibawa ke hotel," ucapnya, Senin, (25/3/2013), di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Emosi Arya kemudian memuncak. Ia berbicara dengan suara lantang. "Istri saya juga sudah disekap dua minggu. Mau dinikahi (Subur) tapi gagal," serunya. Ia juga menuturkan bahwa Subur gagal membuatnya meninggal dunia.

Orang yang berada di dekat Arya berusaha menenangkannya, "istigfar, istigfar, istigfar." Arya kemudian berusaha mengendalikan emosinya. Ia menarik napas dalam-dalam dan mengeluarkannya secara perlahan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas