Selasa, 23 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Eyang Subur dan Misteri Kristal Bernilai Ratusan Juta di Rumahnya

Jumat, 29 Maret 2013 10:40 WIB

Eyang Subur dan Misteri Kristal Bernilai Ratusan Juta di Rumahnya
Istimewa
Dorce Gamalama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Barang mewah seperti kristal bertaburan di rumah Eyang Subur. Menurut kubu Adi Bing Slamet, kristal-kristal itu digunakan sebagai 'rumah' jin yang tinggal di kediaman Eyang Subur.

Apa kata Dorce Gamalama, artis yang sering menyambangi rumah Subur dan melihat langsung kristal-kristal itu?

"Saya memang melihatnya. Untuk barang sebegitu indah (kristal), memang enggak pantas di rumah itu, terlalu mewah," tutur Dorce saat dijumpai tabloidnova.com di Jati Bening Estate, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/3) sore.
 
Dorce yang beberapa kali berkunjung ke rumah Eyang Subur mengaku tak mengetahui dari mana Eyang mendapatkan uang untuk membeli kristal seharga ratusan juta rupiah itu.

"Ada kristal ratusan juta, banyak banget, enggak tahu dari mana. Kristal dimana-mana, patung burung di sini," tutur Dorce sambil menunjukkan susunan hiasan di kediaman Eyang Subur.
 
Saking takjubnya, Dorce bahkan sempat berpikir bagaimana rumah kayu yang dimiliki Eyang Subur bisa menahan bobot kristal sebanyak itu.

"Saya sih nyaman saja di sana. Cuma aneh saja rumah kayu bisa menahan ratusan kristal yang gede-gede. Kalau ditotal rumah Eyang sekitar Rp 20 Milyar," terang artis kelahiran Solok, Sumatera Barat itu. (oki)
 

Penulis: ismantofx
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas