Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Lagu-lagu Ini Menginspirasi Kontestan X Factor Indonesia

Jumat, 29 Maret 2013 21:02 WIB

Lagu-lagu Ini Menginspirasi Kontestan X Factor Indonesia
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Delapan kontestan X Factor Indonesia kembali akan menunjukkan penampilan terbaik mereka di Gala Show 6, Jumat (29/3/2013) malam ini. Penasaran apa yang akan ditampilkan Mikha Angelo, Gede Bagus, Nu Dimension, Isa Raja, Fathin Shidqia, Alex Rudiart, Shena Malsiana, dan Novita Dewi?

Tema  "My Inspiration Song" akan mendorong masing-masing peserta membawakan lagu yang sangat sesuai dengan karakter diri dan menginspirasi mereka.

Menyambut tema pekan keenam ini, kontestan  Novita Dewi mengaku antusias, demikian seperti dilansir website resmi X Factor Indonesia, Kamis (28/3). Dengan tema yang diusung RCTI dan Fremantle Media ini, Novi mengaku paling nggak sabar, karena episode besok adalah saat ia merepresentasikan dirinya sendiri.
 
 "Senang banget, karena bisa merepresentasikan Novita Dewi Marpaung yang sebenarnya. Can't wait lah, enggak sabar buat tampil pada Gala Show Jumat ini. 100 persen saya sudah siap, tinggal menyesuaikan dengan koreonya aja" ungkap Novi, seperti biasa selalu percaya diri.

Novita mengaku, dirinya akan membawakan lagu dari penyanyi wanita pemenang empat kali Grammy Awards. Lagu yang menceritakan tentang perjuangan seorang wanita dari hujatan orang yang memusuhinya, katanya, itu menginspirasi Novita untuk bangkit saat cobaan menerpanya.
 
 "Lagu ini menginspirasi di saat down akibat orang-orang yang menjatuhkan kita. Lewat lagu ini lah aku bisa stand up bagaimana kita bersikap secara positif," tutupnya.

Adapun kontestan Shena mengaku akan kembali membawakan lagu sedih, setelah minggu lalu mendapat lagu yang ceria "Ratu sejagad" milik Vonny Sumlang

"Lagu ini menjadi inspirasi karena menggambarkan seluruh kekhawatiran dalam hidup saya, menghadapi dan mengatasi ke-nervousan, keraguan, dan ketidakpercayan terhadap diri sendiri," katanya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas