Kamis, 30 Juli 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Muncul Gerakan Boikot X Factor Indonesia

Sabtu, 30 Maret 2013 13:33 WIB

Muncul Gerakan Boikot X Factor Indonesia
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Aksi panggung finalis X Factor Indonesia, Alex Rudiart saat tampil pada babak Gala Show ke 6 (babak eliminasi) X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertunjukan X Factor Indonesia, Jumat (29/3/2013) malam berbuntut. Kini muncul gerakan "boikot X Factor Indonesia" di jejaring sosial Twitter.

Tribunnews.com memberitakan, beberapa saat setelah Gala Show ke-6 X Factor Indonesia berakhir, Bebi Romeo  melayangkan 'protesnya' ke RCTI dan tim dari Fremantle Media atas tersingkirnya Alex Rudiart.

Protes Bebi itu termasuk untuk kompatriotnya, Ahmad Dhani Prasetyo (41).

Ada pertanyaan besar 'menganggu' pikiran Bebi soal mengapa tersingkirnya finalis X Factor harus tergantung pada juri. "Kalau juri tidak memberi keputusan yang terbaik, ini sangat disayangkan," kata suami Meisya Siregar tersebut.

Menurut Bebi, sebagai juri sekaligus komentator, dirinya, juga Anggun (38), Rossa (34) dan Dhani mempunyai hak untuk menyelamatkan finalis X Factor yang terancam pulang. Tetapi, lanjut Bebi, "Keputusannya tetap ada di masyarakat."  

Dua minggu berturut-turut Gala Show X Factor Indonesia digelar, dua anak didik penyanyi dan pecipta lagu Bebi Romeo (38) yang jadi 'korban'. Jika seminggu lalu Agus Hafiluddin, minggu ini giliran Alex Rudiart (28) yang tersingkir. Bebi sangat kecewa.

Bukan karena dua 'jagoannya' itu harus pulang terlebih dulu dari panggung Gala Show, kekecewaan Bebi lebih pada pilihan tiga juri dan komentator lain yang dianggapnya berpihak pada Gede Bagus (23).

Halaman12
Editor: Dahlan Dahi
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas