Panasonic Gobel Award 2013

Ini Panasonic Atau RCTI Awards Sih? Ampun Deh!

Ini Panasonic Gobel Awards atau RCTI Awards sih? Itulah nada kritis pemirsa terhadap ajang penghargaan insan pertelevisian ini.

Ini Panasonic Atau RCTI Awards Sih? Ampun Deh!
Istimewa
Tropi Panasonic Gobel Awards

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Perhelatan Panasonic Gobel Awards Sabtu (30/3/2013) semalam rupanya bikin jengkel sebagian pemirsa.
 
Betapa tidak? Daftar pemenangnya sangat didominasi para artis dan program-program bikinan RCTI.

Teknisnya penyiarannya pun terkesan 'pilih kasih.' Pengamatan Tribunnews.com, Pemimpin Redaksi TVOne, Karni Ilyas, yang menggaet kemenangan lewat mata acara "Indonesia Lawyers Club" (Kategori Program Talkshow Berita) sampai menyindir halus.

Itu karena saat program acara itu dinyatakan menang, siaran yang dipancarkan secara live di RCTI dan MNC TV itu langsung menayangkan iklan.

Padahal ketika acaranya RCTI menang, tidak ada iklan berseliweran.

"Tadi karena pas saya menang ketutup iklan, ini saya mau sampaikan terima kasih dulu kepada pemirsa TVOne yang sudah memilih acara Indonesia Lawyers Club," kata Karni Ilyas ketika diberi kesempatan membacakan sebuah nominasi penghargaan.

Tribunnews.com juga memantau obrolan aroma ketidakadilan ajang Panasonic Awards itu juga bermunculan di berbagai jejaring sosial.

Bahkan di situs Kompasiana, muncul tulisan dengan judul "Panasonic atau RCTI Awards?"

Penulisnya Adhtyo Haryandi, seorang blogger.

"Acara awards ini sudah membuat saya muak sejak beberapa tahun lalu. Tetapi saya selalu mengikuti Panasonic Awards sambil berharap ada perubahan di setiap tahunnya. Tetapi harapan saya bertepuk sebelah tangan, acara RCTI dan artis pengisi acara RCTI terus saja memenangi awards," tulisnya.

Kasihan Jeremy Tety

Halaman
1234
Penulis: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved