Foto: ST 12 Bangkit Lagi dengan Vokalis Baru Bernama Ridho

Kamis, 4 April 2013 22:04 WIB

Foto: ST 12 Bangkit Lagi dengan Vokalis Baru Bernama Ridho
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Grup band ST 12 yang digawangi Pepep (dua dari kiri) mencoba bangkit kembali dengan menggandeng vokalis baru Ridho Tuah (dua dari kanan) dengan meluncurkan album yang berjudul Lentera Merah di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Warta Kota, Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
ST 12 Bangkit Lagi Dengan Vokalis Baru Setelah sempat mati suri ditinggal Charly Van Houten dan Pepeng membentuk Setia Band, Pepep akhirnya membangkitkan kembali ST 12 dengan vokalis baru hasil audisi bernama Ridho Tuah.

Dengan vokalis barunya yang baru berusia 16 tahun itu, pria yang dikenal sebagai drumer ST 12 mengaku siap bangkit lagi meramaikan industri musik tanah air.

"Untuk membangkitkan kembali ST 12 memang aku perlu waktu lumayan lama. Soalnya aku mesti hati-hati karena sangat dinanti fans, aku nggak boleh salah langkah, jadi aku bener-bener sangat hati-hati dan teliti, mulai aku mencari vokalis baru sampai menggarap lagu baru. Jadi aku cari yang terbaik," kata Pepen saat memperkenalkan ST 12 formasi baru di Piza Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013) sore.

Pria bernama asli Ilham Febry mengungkapkan memang sulit dan juga tidak mungkin mencari vokalis dengan karakter vokal seperti Charly.

"Dari audisi (mencari vokalis) yang aku lakukan memang luar biasa animonya. Pesertanya 527 orang dan sampai ada yang dari Malaysia, Singapura, dan banyak ada yang dari Musa Tenggara, macem-macemlah," kata Pepep.

Dari semua peserta audisi itu kata Pepep yang dianggapnya paling pas dengan warna musik ST 12 adalah Ridho Tuah yang merupakan putera asli dari daerah Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. “Suara Ridho itu Melayunya kuat banget," kata Pepep.

Halaman
12
Tags
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help