• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 26 Juli 2014
Tribun Seleb

Ini Bocoran Tembang-tembang Asyik di Album Baru Ada Band

Senin, 8 April 2013 14:32 WIB
Ini Bocoran Tembang-tembang Asyik di Album Baru Ada Band
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Personel Ada Band, yakni Donnie Sibarani (vokal), Suriandika Satjadibrata (bass), Marshal Surya Rachman (gitar), dan Aditya Pratama (drums) mengenakan kemeja dan celana Levi s menghibur wartawan pada acara jumpa pers di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (3/4/2013). Acara tersebut dalam rangka peluncuran kampanye kreatif bertajuk Levi s 501 Interpretation memperingati 140 tahun Levi s 501. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Ada Band meluncurkan album baru bertajuk 'Masa Demi Masa' di Texas Chicken, Cikini Jakarta Pusat.

Dalam album tersebut berisi tiga lagu baru dan tujuh lagu hits Ada Band dari album-album sebelumnya.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, tiga lagu terbaru dalam album tersebut berjudul 'Intim Berdua', 'Kau Tak Ada Disini', dan 'Beib'. Dalam pengerjaan single 'Intim Berdua', liriknya diciptakan sendiri oleh sang vokalis, Donnie, dan aransemen lagu dibuat oleh sang bassist, Dika.

"Lagu 'Intim Berdua' cocok banget buat kalian yang berjiwa muda dan suka joget. Beat-nya bakalan buat jantung kamu deg deg seer," kata penabuh drum Ada Band, Adhi, Senin (8/4/2013).

"Aransemen musik yang baru, logo baru, gaya baru, semuanya baru dari Ada Band. Tapi personil tetap sama, enggak ada yang baru," tambah gitaris Ada Band, Marshall.

Adapun dalam single 'Intim Berdua', terdapat part rap didalamnya yang dimainkan oleh rapper Mansen Munthe. Ada Band memilih Mansen menjadi rapper dalam single tersebut dikarenakan Mansen dinilai mampu membuat rap dengan cepat, hanya dengan sekali mendengar saja lagu 'Intim Berdua.'

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas