Senin, 24 November 2014
Tribun Seleb

Ingin Damai, Pengacara Eyang Subur Datangi Adi Bing Slamet

Kamis, 11 April 2013 18:47 WIB

Ingin Damai, Pengacara Eyang Subur Datangi Adi Bing Slamet
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Ferdinand Syah Albar atau lebih dikenal dengan Adi Bing Slamet saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Eyang Subur setelah dirinya merasa ditipu di Gedung Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Eyang Subur sempat dikabarkan akan menemui Adi Bing Slamet di kediamannya, di Komplek Bumi Angrek, Bekasi. Namun, yang datang ternyata hanyalah Ramdan Alamsyah, kuasa hukum bekas panutan Adi Bing Slamet itu.

Ia datang sendirian. Alasannya ingin bersilatuahmi sekaligus membicarakan tentang upaya perdamaian untuk menyelesaikan perseteruan kliennya dengan Adi.

Sayangnya, Ramdan tidak bisa menemui Adi. Sebab, bintang cilik era pertengan 1970-an itu, sedang ke luar rumah. Tadi pagi, Adi nongol sebagai host tamu di acara musik Dahsyat RCTI.
"Intinya mau silaturahmi sesuai rekomendasi secara lisan dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang mengharapkan masalah ini selesai dengan dimusyawarahkan bersama," ucapnya, Kamis, (11/4/2013), saat ditemui di depan Komplek Bumi Anggrek, Bekasi.

Kedatangannya itu, lanjut dia, merupakan niat baik untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Kalau musyawarah kan terbaik," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas