• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Seleb

Terbentur Keras, Richard Kevin Masih Pemulihan di Rumah Sakit

Jumat, 12 April 2013 17:11 WIB
Terbentur Keras, Richard Kevin Masih Pemulihan di Rumah Sakit
NET
Richard Kevin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Richard Kevin, bintang film "Lost In Love" itu, rupanya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Mobil Mercy yang dikendarainya, 10 April lalu, menabrak pohon mahoni besar di dekat gedung SMP 12, Jakarta. Kepalanya terbentur keras.

"Kondisi Kevin dalam perawatan yang cukup intensif, dia masih di rumah sakit. Seperti yang dijelaskan sejak awal, akibat kecelakaan lalin (lalu lintas) Kevin derita benturan yang cukup parah di kepalanya," ucap Malik Bawazier, pengacara Kevin, Jumat, (12/4/2013), di Polresto Jakarta Selatan.

Di rumah sakit, Kevin masih menjalani tahapan diobservasi untuk mengetahui luka pada kepalanya. Sebab, ada kekhawatiran pria berusia 32 tahun itu, mengalami luka serius di bagian kepalanya dan bisa berakibat fatal.

Kevin tetap menjalani pemeriksaan di kantor polisi setelah kondisinya membaik. Malik memberikan jaminan Kevin akan bersikap kooperatif supaya masalahnya selesai.

"Kevin akan tetap selalu kooperaatif untuk hadir untuk pemeriksaan," ucapnya. Namun, ia belum bisa memastikan kapan Kevin pulih untuk menjalani pemeriksaan tersebut.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1662061 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas