• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Seleb

Isa Raja Diboyong Dhani Jadi Bintang Tamu Konser 50 Kota Dewa 19

Sabtu, 13 April 2013 02:31 WIB
Isa Raja Diboyong Dhani Jadi Bintang Tamu Konser 50 Kota Dewa 19
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah raja panggung X Factor Indonesia Isa Raja terhenti pada babak lima besar. Meski tereleminasi,proyek besar sudah menanti Isa Raja. Bersama jebolan X Factor Indonesia Alex Rudiat, Isa Raja akan diajak Ahmad Dhani bersama Dewa 19 konser di 50 kota.

Keterlibatan Isa Raja di Konser Dewa 19 tersebut disampaikan sendiri oleh Ahmad Dhani yang sekaligus juri X Factor Indonesia saat detik-detik babak bottom two untuk memilih apakah Isa Raja atau NU Dimension yang lolos babak lima besar.

"Saya minggu lalu sudah dikontrak oleh salah satu spponsor untuk membuat tour 50 kota Dewa 19. Bintang tamunya Alex Rudiat dan Isa Raja.

Alex dan Isa Raja adalah peserta X Factor Indonesia yang memiliki suara yang pas untuk menyanyikan lagu bergenre rock. Bahkan,wajah Alex Rudiat disebut-sebut mirip dengan eks vokalis Dewa, Once.

Sedangkan suara Isa Raja yang lebih serak, cocok untuk menyanyikan beat-beat lagu Dewa yang kental nuansa rock.

Isa Raja pada babak enam besar masuk bottom two bersama NU Dimension. Lagu Love Song yang dipopulerkan The Cure tak mampu menyelamatkan Isa Raja untuk bergabung dalam babak lima besar X Factor Indonesia. Sebaliknya, lawan di bottom two yakni NU Dimension yang menyanyikan lagu After The Love Has Gone dari Chicago membuatnya terselamatkan dalam drama Save Me Song.

Empat juri yakni Ahmad Dhani, Anggun C Sasmi, Bebi Romeo dan Rossa terjebak deadlock. Ahmad Dhani dan Rossa memilih NU Dimensiion untuk bertahan. "Untuk X factor saya pilih NU Dimension," ujar Ahmad Dhani dalam galshow X Factor Indonesia, Sabtu (13/4/2013) dini hari.

"Saya suka harmonisasi dari NU Dimension," ujar Rossa.

Bebi Romeo yang menjadi mentor bagi Isa Raja langsung memilih anak asuhnya. Bebi didukung Anggun.
"Antara Nu Dimension dan Isa Raja, kalian sampai saat ini ditonton jutaan orang Indonesia. kalian sudah punya nama, siapa Isa Raja siapa NU Dimension. Aku suka kalian berdua. Memang makin ke sini makin susah. NU Dimension makin punya kekuatan, tapi saya ngefans ke Isa Raja," ujar Anggun.

Lantaran deadlock, MC Romi Purba akhirnya membacakan SMS dukungan.Hasilnya, Isa Raja terpaksa harus  tereleminasi karena memperoleh SMS dukungan paling rendah.

Penulis: Yulis Sulistyawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
1663651 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Threean Cz-Sabtu, 13 April 2013 Laporkan
    isa. . . . Q. .ngefans banget. . Ma. .kamu. . .
    . .smoga. . Saja. . Kegagalan. .menuju. . .5 besar. . .ini. .jadi. .awal. . .karir. . .mu.
    , .amin
  • hilman najib-Sabtu, 13 April 2013 Laporkan
    salam damai untuk semua...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas