• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribun Seleb

Mau Makan di Restoran Jessica Iskandar? Intip Dulu Menunya!

Minggu, 14 April 2013 20:23 WIB
Mau Makan di Restoran Jessica Iskandar? Intip Dulu Menunya!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron Jessica Iskandar saat menghadiri acara resepsi pernikahan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu malam (20/05/2012). Ternyata gaun yang berkonsep glamour rancangan Sano yang digunakan Jessica itu baru digunakan pada acara resepsi Anang dan Ashanty (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan presenter Jessica Iskandar telah membuka restoran baru miliknya bernama House of Jedar yang terletak di Medan, Sumatera Utara. Jessica pun membeberkan menu andalan restorannya yang mempunyai nama unik.

"Ada bakso gombal. Namanya bakso gombal karena ada yang menjuluki saya ratu gombal. Jadi dinamakan bakso gombal dan kalau makan bakso itu jadi senang terus," ujar Jessica di ujung telepon, Minggu (14/3/2013).

Jessica pun mengungkapkan cita-cita untuk mengembangkan bisnisnya jika restorannya tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Menurutnya jika restorannya tersebut laku di Medan, maka ia akan membuka kembali restorannya tersebut di Bandung.

"Aku mau lihat perkembangannya enam bulan kedepan. Kalau oke, lanjut buka di Bandung. Kalau bisa sampai keluar negeri sih, mudah-mudahan bisa buka di banyak tempat," ucapnya.

Sementara itu, partner bisnis Jessica, Hartono, mengatakan restoran House of Jedar juga membuka sistem franchise. Bagi yang ingin membuka restoran ala Jessica Iskandar, bisa menyediakan modal sebesar Rp 115 juta, termasuk alat-alat.

"Di sini kita membangun partner restauran franchise. Sistem kerjanya seperti itu saja. Siapa saja mau buka bisa dengan Rp 115 juta," tandasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Widiyabuana Slay
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1668131 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas