• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribun Seleb

Emma Watson Raih Penghargaan Khusus MTV Movie Awards

Senin, 15 April 2013 09:40 WIB
Emma Watson Raih Penghargaan Khusus MTV Movie Awards
KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP
Emma Watson terima penghargaan MTV Trailblazer dalam ajang MTV Movie Awards 2013 yang dihelat di Sony PictuGambar sisip 1res Studio, Culver City, California, AS, Minggu (14/4/2013) malam atau Senin pagi waktu Indonesia.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Bakat aktris muda Emma Watson kembali mendapatkan pengakuan.
Pemeran Hermione Granger dalam film "Harry Potter" itu baru saja dianugarahi penghargaan MTV Trailblazer dalam ajang MTV Movie Awards 2013.

Ema mendapat penghargaan yang dihelat di Sony Pictures Studio, Culver City, California, AS, Minggu (14/4/2013) malam atau Senin (15/4/2013) pagi waktu Indonesia.

The Trailblazer Award adalah penghargaan khusus yang diberikan kepada aktor atau aktris muda terbaik di kelasnya. Mereka dinilai sangat aktif mengasah kemampuan uniknya di industri perfilman.

Sebelumnya, The Trailblazer Award pernah diberikan kepada Emma Watson.

Bertindak sebagai presenter adalah Eddie Redmayne dan Logan Lerman.

"Dia adalah salah satu aktris pekerja keras yang pernah saya kenal," kata Logan, yang adalah lawan mainnya dalam film "The Perks of Being a Wallflower", sebelum memberikan penghargaan.

Sebuah cuplikan montage film-film yang pernah dibintanginya juga ditayangkan sebelum penghargaan diberikan.

"Melihat cuplikan tadi mengingatkan betapa buruknya saya di film Harry Potter pertama. Tapi yang terpenting bagaimana kalian mendukung dan membiarkan saya bertumbuh. Terima kasih buat semuanya," tutur Emma.

"Menjadi aktris hebat menjadi impian saya sedari kecil. Saking ambisiusnya saya sering diejek teman-teman saya. Tapi dengan mimpi dan usaha segala sesuatu yang menakjubkan bisa terjadi," katanya menambahkan.

Trailblazer Award menambah koleksi penghargaan yang pernah diraihnya sebelumnya seperti People's Choice Awards, Teen Choice Awards dan Empire Awards.

Dalam penghargaan tersebut, aktris kelahiran Paris, Perancis, 15 April 1990, itu tampak edgy dalam balutan halter neck cocktail dress bernuansa monokromatik dengan detail cutting-out di bagian dada.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1669712 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas