• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Seleb

Syahrini Bicara Tentang Sosok Pacar Barunya

Selasa, 16 April 2013 12:42 WIB
Syahrini Bicara Tentang Sosok Pacar Barunya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Syahrini saat menghadiri peragaan busana karya Hengky Kawilarang pada acara Bazaar Bridal Week 2013 di Hotel Ritz Carlton, Pacific Palace, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Tidak butuh waktu lama bagi Syahrini (32) untuk menemukan pengganti Raja Mohammad Syazni alias Bubu. Sejak kisah asmaranya dengan Bubu berakhir di pertengahan Oktober 2012, Syahrini pantang menyerah cari pacar baru.

Inikah sensasi baru Syahrini yang mengaku telah mendapatkan tambatan hati barunya? "Jangan tanyakan dimana dia," kata Syahrini disela acara 'Sindo Awards 2013' di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/4/2013).

Syahrini mengaku punya pacar baru. Tapi, siapa pacar barunya itu, bekas pasangan duet Anang Hermansyah (42) ini tidak mau bercerita. "Aku jatuh cinta kepadanya," ujar Syahrini sambil coba bernyanyi pelan.

Cowok barunya itu memberikan inspirasi bagi Syahrini dalam menciptakan lagu. Ketika berlibur ke San Fransisco, Amerika Serikat (AS), Syahrini menuliskan lirik lagu cinta tadi untuk pujaan hati yang dirahasiakan itu.

"Dia itu cowoknya gengsi, dan takut terekspos," alasan Syahrini seraya menyebutkan, pacarnya sekarang bukan selebritas yang takut kehidupan pribadinya tersebar luas ke publik. Padahal, salah syarat jadi pacar Syahrini adalah, mau tampil.

"Kalau jadi pacarku harus mau (tampil didepan publik). Otomatis ya.

" Meski begitu, Syahrini memahami keinginan pacarnya yang belum mau 'keluar' dan mengenalkan diri. "One day, siapa yang jadi pasaganku mau nggak mau ya harus terekspos," ujar pelantun lagu 'Kau yang Memilih Aku' ini.

Entah benar punya pacar atau tidak, Syahrini yang 'cetar membahana' itu memang doyan mencari sensasi. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1674851 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas