• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Seleb

Ada Pesta Rakyat Bareng Shoimah

Jumat, 19 April 2013 13:55 WIB
Ada Pesta Rakyat Bareng Shoimah
ist
Tayangan Showimah Trans 7

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tayangan  @Show_Imah Trans 7 akan tampil beda pada episode spesial HUT Pesta Rakyat Senin, 22 April 2013 pkl. 20.00 WIB.

Hadiansyah Lubis, dalam rilisnya ke Tribunnews.com mengatakan Pesta Rakyat @show_imah adalah perayaan ulang tahun pertama program talkshow @Show_imah dikemas dalam konsep pesta rakyat yang meriah.

Episode kali ini akan dilaksanakan di outdoor dengan lokasi Lobby Gedung TRANS TV.

Pesta Rakyat @Show_Imah menghadirkan penampilan artis dan penyanyi papan atas dengan suasana keramaian rakyat serta menyajikan musik dangdut elegan dalam nuansa etnik.

Acara ini juga diselingi talkshow ringan oleh Soimah dengan bintang tamu dan para co-host Deswita Maharani, Yadi Sembako dan Wendy Cagur.

Episode spesial kali Ini @Show_Imah menampilkan aksi panggung artis dan membawakan lagu dengan aransemen dangdut yang elegan seperti Inul Daratista, Trio Macan, Ira Swara, Zaskia Gotix, Sruti Respati, Deddy Corbuzier, Klantink, Bidadari Dangdut, Duo Walangsangit, Judika, Sudjiwo Tedjo, Rumingkang, D'bagindas, Renato dan Cimo.

Semenjak kehadirannya pada 9 Januari 2012 program ini telah mendapat tempat tersendri dihati pemirsanya. Berbagai perubahan konsep acara terus dilakukan untuk memberikan sebuah tayangan yang menarik dan informatif.

Rating dan Share @Show_Imah pun semakin beranjak naik sampai di tahun pertamanya. Program yang tayang Senin-Jumat live pkl. 15.15 WIB memiliki beberapa segmen dengan bintang tamu yang berbeda, Soimah akan membahas tuntas berita-berita yang sedang banyak diperbincangkan dari narasumbernya langsung.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1689191 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas