• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Seleb

Malam Ini Sosok Eyang Subur Hadir di Panas Dingin Awards 3

Jumat, 19 April 2013 13:41 WIB
Malam Ini Sosok Eyang Subur Hadir di Panas Dingin Awards 3
NET
Adi Bing Slamet menunjuk foto Eyang Subur.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sosok Eyang Subur begitu terkenal saat ini. Sejak kasus perseteruannya dengan Adi Bing Slamet mengemuka, nama dan wajahnya nyaris tiap saat tampil di media cetak maupun televisi.

Namanya pun menginspirasi tim kreatif Opera Van Java (OVJ) untuk membuat parodi. Eyang Subur akan tampil di acara Panas Dingin Awards 3 Trans 7, Jumat (19/4/2013) malam ini.

Parto, Andre, Sule, Aziz, Nunung dan Desta didukung kehadiran bintang tamu lainnya akan menghidupkan tokoh Eyang Subur dalam parodi. Dengan mengedepankan cerita kreatif dan penuh parodi yang mengangkat tema-tema yang sedang happening saat ini seperti parodi plesetan kasus Eyang Subur sampai dengan parodi konflik Farhat Abbas dan Rhoma Irama.

Program komedi unggulan TRANS7 ini  kembali memberikan penghargaan untuk enam kategori berbeda dalam acara yang bertajuk Panas Dingin Awards 3.

OVJ yang tayang perdana pada bulan Desember 2008 ini telah menginjak tahun ketiganya meyelenggarakan OVJ Panas Dingin Awards 3 selalu memberikan hiburan yang berbeda bagi pemirsa.

Acara yang disiarkan live dari Ballroom Balai Kartini, Jakarta pada hari Jumat, 19 April 2013 pukul 20.00 WIB ini selain menghadirkan para bintang utama OVJ juga menghadirkan bintang tamu seperti Shoimah, Deddy Corbuzier, Adul, Tata Janeta, Jeremy Teti, Agung Hercules, Jenita Janet, Dede dan Farhat Abbas.

Dipandu oleh duet host Adri Danu dan Christie Julie, Panas Dingin Awards 3 mengusung konsep parodi event awarding yang dibalut dengan komedi yang kental ini akan memberikan penghargaannya yang agak nyleneh dan berbeda kepada kategori nominasi seperti Yang Ngakunya Sinetron Terbaik, Yang Ngakunya Talkshow Terbaik, Yang Ngakunya Presenter Reality Show Terbaik, Yang Ngakunya Komedian Terbaik, Yang Ngakunya Program Musik Terbaik sampai ditutup dengan awarding untuk nominasi Yang Ngakunya Program Komedi Terbaik.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1689111 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Digi Wars-Jumat, 19 April 2013 Laporkan
    wah...Pejabat Negara sekelas Gubernur DKI malah buat Lelucon ......sumpah ga lucuu panas dingin award.....
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas