• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Seleb

Foto: Suasana Gaduh Saat Coboy Junior Gelar Konser di Angkasa

Minggu, 21 April 2013 12:10 WIB
Foto: Suasana Gaduh Saat Coboy Junior Gelar Konser di Angkasa
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Personel Coboy Junior, Iqbal, Aldi, Kiky, dan Sebastian (kiri-kanan) saat bernyanyi di atas pesawat dari Jakarta menuju Balikpapan, Sabtu (20/4/2013). Grup musik Coboy Junior melakukan konser di pesawat dalam ketinggian 39000 kaki, sebagai rangkaian Kartu AS CJR generation 2013 Indonesia Tour. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lazim kalau di dalam pesawat itu dilarang keras menghidupkan handphone atau perangkat komunikasi lainnya.

Bahkan, penumpang diharuskan untuk selalu mengenakan sabuk pengaman, khusus ketika pesawat sedang take off (mulai mengangkasa) dan saat landing (mendarat).

Nah, yang dilakukan Coboy Junior, boyband beranggotakan tiga bocah SD dan satu siswa SMP, ini adalah menggelar konser ketika pesawat mengangkasa di ketinggian 39.000 kaki.

Jadi ini memang tidak dilarang, meski tak bisa dipungkiri ini cukup membuat heboh dan kegaduhan di dalam pesawat.

Mereka adalah Iqbal, Aldi, Kiky, dan Sebastian saat bernyanyi di atas pesawat dari Jakarta menuju Balikpapan, Sabtu (20/4/2013). Grup musik Coboy Junior menggelar konser di pesawat dalam ketinggian 39000 kaki, sebagai rangkaian Kartu AS CJR generation 2013 Indonesia Tour.

Klik foto-foto *Coboy Junior konser di angkasa di Tribun Images!

Penulis: Dany Permana
Editor: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas