Jumat, 28 November 2014
Tribun Seleb

Nuri Shaden Curi Start Kampanye? Inilah Balihonya di Seantero Jakarta

Senin, 22 April 2013 11:36 WIB

Nuri Shaden Curi Start Kampanye? Inilah Balihonya di Seantero Jakarta
Warta Kota
Nuri Shaden (kiri) dan balihonya (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama artis Nuri Shaden sudah masuk dalam Daftar Calon Legislatif (Caleg) Sementara (DCS) DPRD DKI Jakarta dari partai Gerindra.

Meski saat ini belum masuk tahapan Pemilu Legislatif 2014, Nuri sudah mulai memasang fotonya di sejumlah titik. Pengamatan Warta Kota, Senin (22/4) foto Nuri setidaknya terpajang di dua Billboard di Jakarta Selatan.

Billboard pertama berada di Jalan protokol HR Rasuna Said Kuningan, tepat di perempatan dengan Jalan Gatot Subroto. Billboard kedua berada di Jalan Gandaria Raya. Dalam papan reklame besar tersebut, tertuliskan "Kartini = Perubahan", lengkap dengan foto Ketua Dewan pembina Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik.

Foto Nuri yang mengenakan blazer putih dengan pin logo kepala Garuda itu juga bertuliskan "Nuraina (Nuri Shaden) Ketua DPC Gerindra Jakarta Selatan. Meski sudah dipajang, tidak ada sebutan Caleg, ajakan memilih, dan tidak ada nomor urut partai. Ketua KPU DKI Dahliah Umar mengatakan, saat ini tahapan masih dalam proses DCS, belum Daftar Caleg Tetap.

Sehingga tidak ada yang termasuk kampanye, "Kalau sudah masuk tahapan pemilu, dan sudah ditetapkan sebagai caleg baru bisa dikatakan kampanye, atau bisa juga sosialisasi, itu pun harus ada ajakan memilih," ujar Dahliah. (sab)

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas