Iron Man 3 Mulai Tayang Hari Ini

Hari ini, Kamis (25/4/2013), Film Iron Man 3 yang diproduksi Marvel Studio dan didistribusikan oleh Walt Disney mulai

Iron Man 3 Mulai Tayang Hari Ini
Net
Robert Downey Jr, pemeran Iron Man

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Kamis (25/4/2013), Film Iron Man 3 yang diproduksi Marvel Studio dan didistribusikan oleh Walt Disney mulai tayang di bioskop-bioskop di Tanah Air.

Pemutaran perdana film sekuel dari Iron Man dan Iron Man 2 untuk kalangan media (press screening) berlangsung Rabu (24/4/2013) malam di Kemang Village XXI.

Berbeda dengan film-film lainnya yang diputar untuk kalangan media, di pemutaran film Iron Man 3 tadi malam, para wartawan tidak diperkenankan membawa handphone ataupun Blackberry kedalam studio sesuai dengan peraturan dari Walt Disney. Alhasil seluruh handphone yang terdapat menu kamera dititipkan ke pihak panitia sesaat sebelum para wartawan masuk ke studio.

Selain handphone dan BB, tas wartawan pun diperiksa satu persatu sebelum memasuki studio.

Film Iron Man 3 mengisahkan perjuangan Tony Stark (Robert Downey Jr) dalam membasmi musuhnya bernama The Mandarin.

Belakangan terungkap bahwa sosok The Mandarin adalah Aldrich Killian, ilmuwan lumpuh yang ingin dukungan Stark dalam usahanya Advanced Idea Mechanics (AIM) namun ditolak oleh Tony Stark.

Kala itu Aldrich Killian diperankan oleh Ben Kingsley ingin bertemu Tony--dikenal sebagai pengusaha brilian dan kaya raya--namun tak kesampaian karena Tony tak kunjung menemuinya di apartemennya sesuai yang dijanjikan.

Tigabelas tahun berlalu ternyata Aldrich Killian menyimpan dendam terhadap Tony dan berusaha untuk menghancurkan kehidupannya.

Sementara Tony Stark dikisahkan tinggal bersama kekasihnya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) di sebuah rumah mewah yang berada di atas bukit di laut. Tony setiap harinya menghabiskan waktu mengutak-atik besi menjadi baju besi yang hebat. Hal inilah yang sering menjadi perdebatan dengan sang kekasih, yang menjabat sebagai Kepala Stark Industries.

Hingga suatu hari saat berada di rumah mewahnya yang berada di atas bukit di laut, Tony Stark dan Pepper diserang oleh sejumlah helikopter yang menembakkan misil ke arah rumah tersebut. Secepat kilat Tony memakai baju besinya, meski akhirnya rumah tersebut hancur luluh lantak dan tercebur ke dalam laut bersama dirinya.

Halaman
12
Penulis: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help