• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Seleb

Festival Musik Metal Terbesar se Asia Tenggara Hadir di Ancol

Jumat, 26 April 2013 00:40 WIB

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Djarum Super kembali menghadirkan festival musik metal terbesar di Asia Tenggara bertajuk Djarum Super Hammersonic 2013. Acara akan berlangsung 27-28 April, di Ecopark Ancol.

Roland Halim, Brand Manager Djarum Super menyebutkan, tujuan diadakannya kembali Djarum Super Hammersonic adalah selain mendukung perkembangan musik metal di Indonesia, juga untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan bagi komunitas muda dan para pecinta musik metal, khususnya yang ada di Jakarta.

"Tentunya acara kali ini akan dikemas lebih baik dari acara tahun lalu yang kita adakan di senayan. Di Ecopark, Ancol, tempatnya jauh lebih mendukung," kata Roland saat menggelar jumpa pers di Club House Ecopark Ancol, Kamis (25/4/2013)

Djarum Super Hammersonic 2013 turut dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama Internasional, seperti Cradle of Filth (UK), Obituari (USA), Cannibal Corpse (USA), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Drying Fetus (USA), Lock Up (UK), Destruction (Germany), Hour of Penance dan sebagainya.

Menurut Roland, selain dua panggung megah dengan kapasitas sound system pendukung hingga 200.000 watt, perangkat fasilitas pendukung lainnya juga tidak kalah menarik.

"Seperti adanya VIP Lounge untuk meet and great bersama band, menchandise dan clothing show case, food and beverage hingga activation dan games," terangnya.

Tiket pre sale 11 Februari-31 Maret, dibanderol Rp 225.000 untuk 1 Day Pass dan Rp. 375.000 untuk 2 Day Pass. Sementara, untuk tiket normal, Rp 300.000 untuk 1 Day Pass dan Rp 500.000 untuk 2 Day Pass.

Informasi tiket, pemesanan, online dan ticketbox beserta rundown acara bisa dilihat di website www.hammersonic.com atau follow akun twitter @hammersonicfest.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
0 KOMENTAR
1713761 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas