Kamis, 18 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Aktor Ini Takut Cari Informasi Tentang Meninggalnya Uje

Sabtu, 27 April 2013 15:30 WIB

Aktor Ini Takut Cari Informasi Tentang Meninggalnya Uje
indonesianfilmcenter.com
Aktor Umar Lubis

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Umar Lubis, bintang sinetron "Safa dan Marwah" itu, mengaku sempat tak percaya Ustadz Jeffry Al Buchori meninggal dunia. Ia baru percaya setelah mendengar kabar penyebab meninggalnya Uje adalah kecelakaan saat berkendara sepeda motor.

Sebab, ia tahu betul Uje hobi mengendarai sepeda motor. Rasa kehilangan dan duka yang mendalam itulah yang kemudian membuatnya punya takut untuk mencari  informasi lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

"Pas dibilang tabrakan motor, saya agak percaya. Kan Uje enggak sakit, dia sehat. Tapi saya enggak kuat cari info lebih lanjut," ucapnya, Sabtu, (27/4/2013), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Umar rupanya punya kenangan saat bersama Uje. Keduanya memiliki hobi mengendarai sepeda motor dan mengikuti kegiatan safety riding beberapa waktu silam.

"Kami bareng teman-teman bikin spiritual riding, kami suka mengendarai sepeda motor. Karena dia (Uje) kami jadi tahu hobi ini bermanfaat dan bisa membawa berkah dunia akhirat. Dalam kegiatan itu ada pengajian silaturahmi," kenangnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas