Rabu, 1 April 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Kisah Uje Perkenalkan Sang Penjaga Pada Anak Sulungnya

Sabtu, 27 April 2013 15:43 WIB

Kisah Uje Perkenalkan Sang Penjaga Pada Anak Sulungnya
Wartakotalive.com
Adiba Khanza Az Zahra (13), putri sulung almarhum, Ustadz Jeffri Al Buchori

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adiba Khanza Az Zahra (13), putri sulung almarhum, Ustadz Jeffri Al Buchori menceritakan kisah misterius yang dia alami sebelum ustadz yang terkenal dengan gaya 'rock n roll' itu meninggal dunia.

Cerita itu adalah mengenai suruhan sang ayah kepada Adiba untuk menemui para pendamping ustadz yang kerap disapa Uje di sebuah toilet di lantai 2 rumah mereka di Jalan Perumahan Bukit Mas Jl Narmada III blok 1 No 11, Rempoa Bintaro, Jakarta Selatan.

Berhubung, Adiba mengikuti pesantren di Insan Cendikia Madani, BSD, Serpong, Tangerang Selatan sehingga dia hanya seminggu balik ke rumah keluarganya. Namun, seminggu sebelum Uje meninggal, Adibah disuruh untuk menemui para pendamping Uje.

"Aku kan baru pulang dari pesantren (minggu), Abi nyuruh aku ke toilet lantai 2. Aku bilang ngapain? Uda ikutin aja kata abi," kata Adiba kepada wartawan di rumah duka.

Adiba menjelaskan kronologi bagaimana Uje menyuruh dirinya untuk melihat sosok pendamping yang selalu menjaga ayahnya. Tak hanya itu, Uje pun memaksa Adibah untuk melihat sosok pendamping walaupun sang anak tidak ingin melaksanakannya.

"Terus aku tanya lagi untuk apa sih bi? uda laksanain ini perintah abi," cerita Adiba.

Halaman12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas