Kamis, 25 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Rossa Khawatirkan Istri dan Anak-anak Uje

Sabtu, 27 April 2013 16:33 WIB

Rossa Khawatirkan Istri dan Anak-anak Uje
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa saat tampil pada Konser K-20 Spesial Rossa di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) malam. Konser tersebut disiarkan secara langsung oleh Kompas TV. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa percaya Ustad Jeffry Al Buchori alias Uje mendapatkan tempat yang enak. Yang dikhawatirkannya adalah istri dan anak-anaknya.

"Kalau Uje-nya saya enggak khawatir apa-apa. Saya yakin Uje sudah enak. Tapi, yang dikhawatirkan istri dan anak-anaknya," ucap penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu, Sabtu, (27/4/2013), di kediaman Uje, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

Rossa sengaja memberikan perhatian lebih kepada Pipik Dian Irawati Popon dan anak-anaknya. Ia melakukannya supaya mereka sanggup menghadapi kehidupan selanjutnya.

"Aku jauh lebih konsen dengan Mbak Pipik dan anak-anak. Ini kan baru hari kedua. Yang berikutnya harus lebih kuat dari anak-anak," ucap ibu beranak satu tersebut.

Lepas dari itu, Rossa merasakan duka mendalam setelah mengetahui Uje meninggal dunia. Banyak kenangan yang pernah dilewatinya bersama Uje. "Uje selalu membantu saya. Apa-apa saya selalu dibantu," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas