• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Seleb

Sang Penjaga Uje Histeris Sambut Jenazah

Sabtu, 27 April 2013 04:39 WIB
Sang Penjaga Uje Histeris Sambut Jenazah
Tribunnews.com/ Jeprima
Pipik Dian Irawati, istri Ustad Jeffry Al Buchori menangisi jenazah almarhum sesaat sebelum dimakamkan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri sulung Uje, Adiba Khanza Az-Zahra (13 th), histeris saat menyambut kedatangan jenazah ayahandanya pada pagi tadi. Ia tak kuasa menerima kenyataan bahwa sang ayahanda pergi untuk selamanya.

Istri Uje, Pipik Dian Irawati Popon Fatimah, pun tak kuasa menahan tangis saat melihat tubuh suami tercintanya telah terbujur kaku. "Pengen ikut Abi aja," teriak Adiba di rumah duka.

Pipik terus menangis dan memeluk keranda jenazah Uje. Adibah menceritakan kenangan terakhir bersama ayah tercintanya. Kenangan itu sangat membekas di pikiran Adibah karena ia lebih banyak menghabiskan waktu di asrama sekolah SMP Insan Cendekia, Serpong.

Adibah mengaku mendapat kabar ayahnya mengalami kecelakaan saat berada di asrama sekolah, Serpong, pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Lalu, Adibah dijemput dari asramanya menuju rumahnya.

Karena itu, Adibah histeris setelah mengetahui bahwa ayahnya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Adibah menceritakan, kejadian janggal pada hari sebelum kembali ke asrama. Saat itu, Uje memanggil Adibah dan menyuruhnya ke toilet. Dan saat itu, Adibah sempat dikenalkan dengan 'pelindung' ayahnya

"Hari Minggu, Abi kaya mau pamit. Abi lagi sakit, tapi tiba-tiba aku disuruh ke toilet, katanya ada temannya di toilet. Tahunya ku lihat enggak ada apa-apa. Katanya, dia yang jagain Abi. Kenalan sana. Tapi, aku enggak bsa melihiat karena pantulan cahaya," ungkapnya.

Sebagai anak, Adibah mengaku mengenang Uje sebagai sosok ayah yang sangat baik, perhatian, peduli, dan tidak pernah marah.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1717641 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas