Selasa, 23 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Shena Malsiana Sengaja Disingkirkan Demi Skenario X Factor Indonesia?

Sabtu, 27 April 2013 13:07 WIB

Shena Malsiana Sengaja Disingkirkan Demi Skenario X Factor Indonesia?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Shena Malsiana saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-8 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perebutan empat besar X Factor Indonesia diduga sengaja memasang skenario.
Muncul dugaan, Shena sengaja disingkirkan demi masuknya empat besar X Factor Indonesia dari masing-masing juri.

Jika Shena keluar maka, Ahmad Dhani Prasetyo (42) dengan Nu Dimension, Bebi Romeo (38) dan Novita, Anggun (38) dan Mikha, serta Rossa (35) dan Fatin, sudah ada skenario.

Keluarnya Shena Malsiana (22) di Gala Show ke-10 X Factor Indonesia, Sabtu (27/4/2013) dini hari, menguatkan dugaan, masing-masing juri dan komentator memiliki satu jagoannya masing-masing menuju tiga besar pekan depan.

Ditanyakan mengenai adanya 'skenario' tersebut, Rossa dan Bebi membantahnya. "Nggak begitu. Nggak ada pengaturan skenario," kata Ocha, sapaan Rossa, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu dini hari.

Bebi mengiyakan, tidak ada 'pengaturan' dalam kompetisi pencarian bakat di X Factor Indonesia. Tak ada jawaban dari Bebi. Musisi dan produser ini hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tanda tidak setuju soal skenario tadi.

Menurut Ocha, permainan di X Factor tidak ada yang mengatur, termasuk soal perolehan 'voting' SMS penonton. "Semuanya 'fair'. Kalau juri di 'set up' enggak ada tuh. Juri nggak tahu (siapa yang lolos dan tersingkir)," ucap Ocha.

Shena yang baru saja tersingkir ikut memberikan pembelaannya. "Perolehan SMS di X Factor disini langsung dipantau oleh tim X Factor di London. Jadi nggak ada yang curang," kata Shena. "Kalau kompetisi ya harus 'fair'," lanjutnya. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas