• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Seleb

Makam Ustad Jeffry Didatangi Wanita Ini, Dicium Nisannya, Merinding!

Minggu, 28 April 2013 16:56 WIB
Makam Ustad Jeffry Didatangi Wanita Ini, Dicium Nisannya, Merinding!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Suasana saat pemakaman jenazah Ustadz Jeffry Al Buchori atau biasa disapa Uje, dipadati ratusan warga yang ingin menyaksikan proses pemakaman secara dekat di TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada perasaan bangga dan haru ketika mencium batu nissan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori atau yang akrab dipanggil Uje.

Hal ini dialami salah satu peziarah, Siti Fatimah Ahzara (40), yang datang dari Lampung khusus untuk mendatangi makam Uje.

"Saya terharu ketika mencium batu nissan Uje, saya benar-benar merinding dan benar-benar merasa tergetar," katanya di Jakarta, Minggu (28/04/2013). 

Wanita ini mengaku sering menonton aksi Uje di berbagai tayangan televisi. Aksi ini yang membuatnya semakin kesengsem dengan gaya dakwah uje yang menurutnya sangat membumi dan sangat menghargai wanita itu. 

"Saya maniak Ustad Jeffry, saya lihat dia sayang istri dan memuliakan wanita, makanya saya bela-belain datang pake mobil ke makamnya untuk doain beliau," katanya.

Tidak hanya berkenan ke makam, wanita ini juga berniat untuk berkunjung ke keluarga uje untuk bertemu dengan istri Uje sekaligus keluarganya. Walaupun belum pernah bertemu langsung dengan Uje, sosok Ustad yang ramah dan baik menjadi panutan bagi keluarganya. 

Ia merasa bangga dengan sosok Uje yang dinilainya sebagai lelaki bertanggungjawab yang menomorsatukan istri. Sosok seperti ini yang membuat sosok Uje semakin cocok untuk menjadi panutannya. 

"Uje selalu menjadi panutan saya, saya mendoakan agar arwahnya diterima dan layak berada disisi Allah SWT dan semoga Uje mendapatkan berkah darinya, saya juga berharap meninggal dalam keadaan menjadi khusnul hotimah," katanya. 

Penulis: arif wicaksono
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1721761 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas