Senin, 24 November 2014
Tribun Seleb

Venna Melinda Tak Lagi Cium Tangan Ivan Fadilla

Senin, 29 April 2013 11:36 WIB

Venna Melinda Tak Lagi Cium Tangan Ivan Fadilla
Wartakotalive.com
Ivan Fadilla dan Venna Melinda di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono No 1, Ragunan, Pasar Minggu, Senin (29/4/2013). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang lanjutan permohonan perceraian Venna Melinda (40) terhadap Ivan Fadilla Soedjoko digelar di Ruang Sidang C, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono No 1, Ragunan, Pasar Minggu, Senin (29/4/2013).

Ada yang berbeda dari sidang sebelumnya. Venna dan Ivan memulai sidang lanjutannya itu pukul 11.08. Keduanya didampingi kuasa hukum mereka masing-masing. Namun, tidak ada lagi kemesraan  diantara Venna dan Ivan.

Venna masuk terlebih dulu ke ruang sidang. Saat Venna sudah duduk, Ivan baru masuk kedalam ruang persidangannya. Saat itu, Venna tidak lagi melakukan kebiasaannya yang sering dilakukan didepan suaminya selama 17 tahun menikah.

Anggota DPR Ri ini tidak mau mencium tangan Ivan. Ketika Ivan duduk menghadap majelis hakim, Venna justru cuek dan tidak memberikan reaksi apapun pada suaminya tersebut. Kebiasaan cium tangan kanan Ivan pun dilupakan Venna.

Sidang perceraian Venna dan Ivan Senin pagi ini mengagendakan mendengarkan jawaban pihak penggugat (Venna) atas gugatan rekonvensi yang diajukan Ivan tentang perceraian, hak asuh anak, dan sita marital harta bersama. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas