• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Seleb

Cherrybelle Konser di Aceh Tanpa Kerudung

Rabu, 1 Mei 2013 09:55 WIB
Cherrybelle Konser di Aceh Tanpa Kerudung
SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR
Personel Cherrybelle tampil dalam konser eksklusif Cherrybelle Beat Indonesia di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Selasa (30/4/2013) malam. Penampilan di Banda Aceh merupakan awal dari rangkaian road show Cherrybelle di 33 provinsi dalam 31 hari. SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Masyitah Rivani

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH -  Sembilan personel girlband Cherrybelle konser di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Selasa (30/4/2013) malam.

Dalam konser tadi malam mereka membawakan lagu dari album pertama maupun album terbarunya, yaitu Diam-diam Suka. Saat tampil membawakan lagu pertama Best Friend Forever, para fans Cherrybelle menyambutnya dengan histeris.

Ketika tampil di atas panggung, sembilan perempuan imut ini terlihat memakai busana yang berbeda. Tidak seperti tampil di daerah lain, baju minimalis mereka pun ditanggalkan. Sebagai gantinya blus lengan panjang dengan warna-warna kalem membalut tubuh mereka.

Bagaimana dengan tatanan kepala? Cherrybelle tampil polos tanpa aksesoris apa pun menempel di rambutnya. Hanya terlihat gaya ikat ekor kuda dan sebagian jepit. Tak ada pula kerudung atau hijab di kepala mereka, sebagaimana layaknya penampilan perempuan Aceh lainnya.

Barulah saat di sela-sela persiapan menjelang tampil tadi malam, personel Cherrybelle menyisihkan waktu untuk melayani pertanyaan Serambinews.com (Tribunnews.com Network). Saat sesi wawancara dan foto barulah mereka mengenakan kerudung putih/

Dalam wawancara singkat mereka katakan bahwa Banda Aceh merupakan kota pertama yang mereka kunjungi dalam roadshow ini.

Mereka langsung tertarik pada Kota Banda Aceh sejak pertama kali tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda yang berlokasi di Blangbintang, Aceh Besar. Konser di Aceh ini merupakan rangkaian dari agenda roadshow Cherrybelle Beat Indonesia di 33 provinsi selama 31 hari.

"Kami tuh sudah tertarik sama Banda Aceh sejak menginjakkan kaki di bandara. Bandaranya bagus banget, beda kali dengan bandara di kota lain. Di sini atapnya berbentuk kubah masjid, indah banget," puji mereka kompak saat wawancara eksklusif dengan Serambinews.com.

Editor: Anita K Wardhani
0 KOMENTAR
1732041 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas