• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Seleb

Foto Saat Cherrybelle Memakai Kerudung

Rabu, 1 Mei 2013 11:05 WIB
Foto Saat Cherrybelle Memakai Kerudung
SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR
Personel Cherrybelle berpose dengan gaya khas mereka saat wawancara dengan wartawan Serambi Indonesia dan Serambi FM di Hotel Grand Nanggroe, sebelum tampil dalam konser eksklusif Cherrybelle Beat Indonesia di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Selasa (30/4/2013) malam. Penampilan di Banda Aceh merupakan awal dari rangkaian road show Cherrybelle di 33 provinsi dalam 31 hari. SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR 

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Girlband Cherrybelle memulai konsernya di 33 kota di Indonesia. Banda Aceh menjadi kota pertama yang mereka kunjungi.

Ada yang berbeda dari konser ini. Tidak seperti di tempat lain, Cherrybelle menyiapkan kostum yang lebih sopan. Tak ada lagi kostum terbuka yang dikenakannya. Baju-baju saat mereka tampil di atas panggung pun diganti dengan blus lengan panjang berpadu dengan celana panjang.

Bahkan, saat berbincang khusus dengan Serambi Indonesia (Tribun Network), kesembilan gadis imut ini tampil mengenakan kerudung. Kain putih pun menutupi sebagian rambut mereka, meski tak tertutup rapat selayaknya gaya hijab kebanyakan.

Sebelum konser, memang Cherrybelle mengaku bingung kalau konser di Aceh. Menurut salah satu personelCherrybelle, Felly, Aceh menjadi tempat pertama yang dikunjungi dalam rangkaian turnya. Ia mengaku bingung karena Aceh mempunyai polisi moral dan etika khusus yang tidak ada di daerah lain.

Misalnya, keharusan bagi kaum wanita untuk tampil sopan berkerudung. Padahal Cherrybelle terbiasa pakai baju-baju modis khas remaja metropolitan Jakarta.

Nah, penasaran dengan aksi Cherrybelle? Yuk simak foto-fotonya di TRIBUN IMAGES

Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1732222 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas