Jumat, 28 November 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Kisah Gagalnya Proses Damai Ardina dan Eza Sebelum Masuk Pengadilan

Rabu, 1 Mei 2013 16:36 WIB

Kisah Gagalnya Proses Damai Ardina dan Eza Sebelum Masuk Pengadilan
Wartakotalive.com
Ardina Rasti (27) tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Rabu (1/5/2013) bersama sang ibu menghadiri sidang dugaan penganiayaan dengan terdakwa mantan kekasihnya Eza Gionino. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ardina Rasti mengaku sebagai korban penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino, saat masih berstatus pacaran.

Beberapa kali ia menolak ajakan damai dengan Eza Gionino yang ditawarkan pihak manajemennya. Kasus itu kemudian masuk ke ranah hukum.

Keterangan tersebut terucap dari bibir Atikah, tim manajemen artis, saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum, dalam lanjutan sidang kasus penganiayaan, Rabu, (1/5/2013), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Beberapa kali kami berusaha mendamaikan mereka setelah kejadian di Bintaro, tapi enggak pernah terjadi. Kami mempertemukan Eza dan Rasti, hampir ketemu, tapi Rasti meng-cancel," ujar Atika di persidangan tadi.

Keluarga Eza juga datang dari Malang, Jawa Timur untuk mendamaikan mereka. Tetapi, pertemuan untuk islah tersebut gagal karena lagi-lagi Rasti membatalkannya.

"Dari pihak Rasti selalu meng-cancel. Kami selalu ingin mendamaikan dengan cara kekeluargaan. Saya enggak mau memihak siapapuin, Eza atau Rasti," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas