• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Seleb

Raffi Ahmad Sudah Bicarakan Pekerjaan dengan Olga

Rabu, 1 Mei 2013 10:54 WIB
Raffi Ahmad Sudah Bicarakan Pekerjaan dengan Olga
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Olga dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Olga Syahputra mengaku sudah berbicara dengan manager Raffi Ahmad untuk urusan pekerjaan. Manager Raffi meminta Olga membantu agar Raffi bisa kembali tampil di acara yang dipandunya.

Hal ini diutarakan Olga saat ditanya mengenai isu Raffii Ahmad tengah dilanda masalah finansial sejak ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Olga menyatakan dirinya tak tahu mengenai isu Raffi terbelit masalah finansial.

"Enggak sih, palingan managernya (Raffi) cerita ke saya. Pokoknya bantuin Raffi supaya bisa tampil lagi di acara saya. Pastilah saya berharap bisa tampil bareng lagi," beber Olga saat ditemui di studio RCTI, Rabu (1/5/2013).

"Saya juga enggak tahu kapan dia mau balik (jadi presenter Dahsyat) lagi," tambahnya.

Mengenai kabar Raffi sudah sampai menjual barang-barang, bintang film 'Susahnya Jadi Perawan' itu juga mengaku tak tahu menahu. "Kalau saya enggak tahu ya. Saat ini sih enggak, aman-aman aja," tuturnya.

Sebelumnya, presenter Jessica Iskandar mengaku sedih mendengar Raffi Ahmad kini mulai menjual barang-barangnya selama masih berada di pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi Jawa Barat.

"Aku denger mulai banyak dijual. Barang-barangnya pada dijual, ada kendaraan, mobil, tapi aku enggak tahu pastinya apa aja. Prihatin, sedih dengernya," kata Jessica.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1732182 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas