• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Ceramah Tujuh Hari Uje, Rhoma Irama Sebut Uje Ustaz Fenomenal

Kamis, 2 Mei 2013 22:06 WIB
Ceramah Tujuh Hari Uje, Rhoma Irama Sebut Uje Ustaz Fenomenal
WARTAKOTA/Nur Ichsan/WARTAKOTA/Nur Ichsan
Suasana tahlilan tujuh hari meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchory di Kawasan Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan. Kamis (2/4/2013) (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan orang datang ke kediaman almarhum Ustad Jeffry alias Uje untuk memperingati tujuh hari kematiannya.

Melihat banyaknya jamaah tahlilan, Raja Dangdut Rhoma Irama yang malam ini mengisi ceramah kemudian menyimpulkan kalau ustad beranak empat ini kiprahnya dakwahnya sangat fenomenal.

Menurutnya, dengan banyaknya orang yang hadir dalam peringatan tujuh hari kematiannya menunjukan ustad yang akrab disapa Uje itu dicintai dan diidolakan masyarakat.

"Ya, ini sangat fenomenal sekali, ini bukti bahwa beliau sangat dicintai oleh masyarakat, diidolakan masyarakat, jadi dambaan masyarakat," ucapnya, Kamis, (2/5/2013), di kediaman almarhum, di Komplek Bukit Mas Narmada, Rempoa, Tangerang Selatan.

Ia punya kenangan bersama Uje. Pernah suatu ketika keduanya bercakap-cakap tentang umat Islam yang terkotak-kotak. Menurutnya, Uje punya perhatian khusus untuk menyatukannya.

"Kami banyak ngobrol-ngobrol tentang kondisi umat yang sekarang ini terkotak-kotak, dan beliau concern untuk menyatukan umat yang terkotak-kotak7 sebagaimana diperintahkan Allah subhanallah wataala," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
1 KOMENTAR
1739311 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Sriyana-Jumat, 3 Mei 2013 Laporkan
    Itulah bang h.roma sang calon presiden kita... Inysa Allah... Karna begitu akrabnya sm ustaz uje...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas