Selasa, 23 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Jamaah Tahlilan Uje Membludak, Ibu Terpisah Rombongan Ini Bingung

Kamis, 2 Mei 2013 21:46 WIB

Jamaah Tahlilan Uje Membludak, Ibu Terpisah  Rombongan Ini Bingung
WARTAKOTA/Nur Ichsan/WARTAKOTA/Nur Ichsan
Suasana tahlilan tujuh hari meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchory di Kawasan Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan. Kamis (2/4/2013) (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyaknya jumlah pelayat yang datang ke kediaman almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2013), membuat beberapa pelayat yang kebanyakan wanita berusia lanjut, sempat bingung karena tertinggal rombongan.

"Mas, kalau mobil ANTV sebelah mana ya? Rombongan saya nunggu di sana," tanya seorang nenek kepada Tribunnews.com.

Rupanya sang nenek dan rombongan memarkir kendaraannya dekat mobil operasional ANTV agar mudah menghafalkan posisi parkir.

Sementara itu beberapa jamaah tampak sibuk menelepon untuk mengetahui posisi anggota rombongannya yang terpisah.

"Kamu posisi di mana sih? Aku bingung nih, banyak banget orang lalu-lalang, aku jadi bingung mana timur, mana barat," curhat seorang jamaah sembari mengontak teman di seberang telepon.

Peringatan 7 hari meninggalnya Uje memang begitu luar biasa, ribuan orang dari berbagai daerah datang dan memadati perumahan bukit mas di kawaan Rempoa, Tangerang Selatan.

Banyaknya jumlah pelayat bahkan membuat Jalan Raya Rempoa yang mengarah kerumah Uje macet total dipenuhi kendaraan dan pelayat yang tengah menuju ke rumah sang dai.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas