• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Seleb

Belum Dilelang, Sudah Ada yang Menawar Motor Uje

Jumat, 3 Mei 2013 11:04 WIB
Belum Dilelang, Sudah Ada yang Menawar Motor Uje
Warta Kota/Adhy Kelana
Kondisi motor ustadz Jefri Al Bukori terlihat ringsek dibagian depan. Motor tersebut berada di Mapores Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013). (Warta Kota/Adhy Kelana)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fajar Sidik menyarankan motor-motor milik kakaknya, UstadZ Jeffry Al Buchori dilelang. Sebab, sepeninggal ustad yang akrab disapa Uje itu, tidak ada lagi yang akan merawat motornya. Takut motor-motor itu rusak, ia kemudian menyarankannya untuk dilelang secepatnya.

"Mengenai motor saya berinisiatif bicara dengan keluarga. Motor kami lelang sedini mungkin, karena alasan saya begini untuk perawatan akan cepat rusak, tidak ada yang memanaskan motor, mendingan dijual," ucapnya semalam di Komplek Bukit Mas Narmada, Rempoa, Tangerang Selatan.

Rupanya sudah ada yang berminat untuk membeli motor milik Uje. Meskipun rencana lelang itu belum resmi diumumkan. Bahkan, orang yang berniat membeli motor itu, berharap supaya motornya tidak perlu diutak-atik.

"Sudah ada yang tawar. Tapi dia bilang, 'saya pengin motor ustad utuh seperti tadinya, enggak usah diotak-atik, enggak usah diperbaiki,'" ucapnya.

Kalau sudah deal soal harga nanti duitnya akan dialihkan untuk pembangunan pesantren, masjid, dan tentu saja kepada istri dan anak-anak Uje.

"Secara otomatis itu akan jadi wakafnya. Ini nanti diberikan khusus pesantren, masjid, dan keluarga," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas