• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Seleb

Film Jangan Menangis Sinar Dirilis di Bioskop 16 Mei 2013

Jumat, 3 Mei 2013 19:41 WIB
Film Jangan Menangis Sinar Dirilis di Bioskop 16 Mei 2013
21 Cineplex
Film Jangan Menangis Sinar 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Lewat film ini saya ingin mengingatkan bahwa masih banyak anak-anak kurang mampu yang doanya harus kita dengar. Sinar adalah salah satunya," kata Produser film Jangan Menangis Sinar, Ki Kusumo, saat merilis teaser poster film tersebut di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Fim garapan Putra Kusuma Pictures bercerita tentang gadis cilik berusia enam tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat ibunya yang lumpuh sendirian.

Jangan Menangis Sinar dibintangi Charly Setia Band, Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Selain itu akan menampilkan pemain cilik pendatang baru, Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

Ki Kusumo mengatakan, dirilis poster film tersebut bagian dari rangkaian persiapan penayangan film itu di bioskop pada 16 Mei mendatang.

Dia menuturkan, poster film Jangan Menangis Sinar ini menonjolkan sosok wajah Sinar yang sebenarnya, didampingi Charly Setia Band. Keduanya menatap sebuah lilin kecil, seakan sama-sama mencurahkan isi hatinya.

"Dalam poster itu juga menampilkan doa dari Sinar yang dirangkum dalam sebuah kalimat : Tuhan, Jika aku menjadi lilin, akan kusinari senyum ibuku sampai sinarku padam.Tuhan," pungkas pria yang juga dikenal sebagai paranormal itu

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1743462 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas