Selasa, 25 November 2014
Tribun Seleb

Juni Ini Super Junior Konser Lagi di Indonesia

Jumat, 3 Mei 2013 08:08 WIB

Juni Ini Super Junior Konser Lagi di Indonesia
net
Super Junior

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, kembali datang ke Tanah Air. Mereka akan hadir pada tanggal 1-2 Juni 2013.

Kali ini, konser yang diberi tajuk Super Junior World Tour 'Super Show 5' itu, akan dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

"Suju sudah konfirm tanggal 1-2 Juni untuk konser," kata Febrina Sibuea, senior project manajer Dyandra Entertainment, disela-sela press conference Super Junior World Tour, di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/5/2013).

Ia menuturkan, Indonesia cukup berbangga hati karena setelah di Amerika Serikat, Indonesia akan menjadi negara pertama di asia yang di datangi oleh boyband yang terdiri dari sembilan orang itu.

Tidak hanya itu, sebagai persiapan, pihaknya sudah menyiapkan tata panggung yang spektakuler. Bahkan mereka harus meminta hingga keluar negeri untuk beberapa hal.

"Waktu ke Korea itu sangat spektakuler. Untuk panggung, kami bahkan meminta dari Singapura untuk beberapa produksi," ujarnya.

Ia menjelaskan, persiapan untuk konser kali ini disiapkan dengan waktu yang sangat singkat.

"Persiapannya sangat singkat selama dua bulan dan sekarang lebih ke persiapan tiket. Selain itu sekarang ini kami sudah mulai produksinya," tandasnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas