X Factor Indonesia Dimulai, Satu Juri Dipastikan Jadi Pengangguran!

Jumat, 3 Mei 2013 21:16 WIB

X Factor Indonesia Dimulai, Satu Juri Dipastikan Jadi Pengangguran!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis lima besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-10 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung X Factor Indonesia malam ini, Jumat (3/5/2013) dipastikan akan membuat satu mentor jadi 'pengangguran' alias tidak punya anak asuh untuk dimentori lagi.

Ini karena malam ini masing-masing mentor hanya mengendalikan satu anak asuh saja. Artinya, di panggung Gala Live Show ke-11, Jumat (3/5/2013) malam ini dipastikan akan tereliminasi satu kontestan yang otomatis membuat salah mentor tak punya lagi anak didik.

Seperti diketahui, pekan lalu Shena yang merupakan wakil dari girl under 26 lebih dulu pulang dan meninggalkan Fatin Shidqia untuk dididik sendiri oleh Rossa.

Sementara di  grup vokal masih ada Nu Dimension (Nudi) yang  tak diunggulkan namun bisa menembus empat besar. Fantastis!

Sementara Bebi Romeo yang mementori Novita Dewi masih menjadi favorit di kategori usia di atas 26 tahun.

Adapun Mikha Angelo bertekat menghadirkan kado spesial untuk mentornya Anggun yang berulang tahun ke 39 tahun pada 29 April lalu.

Lantas apa persiapan para kontestan agar tak mengecewakan mentornya masing-masing?

Halaman
123
Penulis: Agung Budi Santoso
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help