Minggu, 21 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Bayi Laki-laki Cathy Sharon Lahir, Baby J Sapaan Sayangnya

Sabtu, 4 Mei 2013 19:12 WIB

Bayi Laki-laki Cathy Sharon Lahir, Baby J Sapaan Sayangnya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris Cathy Sharon saat menghadiri acara kampanye Taiwan Excellence 2012 di Cascade Lounge, Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan presenter televisi Cathy Sharon (30) resmi menyandang status baru sebagai ibu setelah melahirkan bayi laki-laki mungil, Sabtu (4/5/2013). Bayi mungil tersebut lantas dipanggil dengan sapaan sayang 'Baby J'.

Tidak banyak informasi yang diperoleh seputar persalinan Cathy tersebut. Namun, kabar bahagia itu menyebutkan, pemain film 'Dunia Mereka' dan 'Bangku Kosong' ini melahirkan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Cathy melahirkan anak laki-lakinya dengan berat badan 3,5 kg dan panjang tubuh 51 cm. Bayi Cathy bernama panjang Jacob Gabriel Kusuma, dan dipanggil 'Baby J'. Sampai saat ini, Cathy masih dalam masa pemulihan.

Di akun sosial media 'Instagram-nya', julstelle, Julie Estelle (24), adik Cathy, menuliskan ucapan selamat atas hadirnya anggota baru dalam keluarganya. "Welcome to the world my cutest nephew, Jacob Gabriel Kusuma," tulis Julie.

Perempuan yang lahir di Jakarta, 8 Oktober 1982, itu menikah dengan Eka Kusuma, pengusaha asal Cirebon, Jawa Barat, di Gereja Katolik di Kuta, Bali, pada 14 April 2012. Prosesi pernikahan itu dihadiri 5 Uskup dari 17 uskup di Indonesia. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas