• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Seleb

Ditanya Sys NS Soal Perceraian, Camelia Malik Menangis

Sabtu, 4 Mei 2013 17:29 WIB
Ditanya Sys NS Soal Perceraian, Camelia Malik Menangis
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Artis sekaligus politikus Sys NS bersama istri tampak hadir dalam acara resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Alya Rajasa, di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2011). Edhie, putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan Alya, putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, menikah pada 24 November lalu, di Istana Cipanas, Jawa Barat. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sys NS kaget mendengar Camelia Malik melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Harry Capri. Ia kemudian langsung menghubungi wanita yang akrab disapa Mia tersebut, untuk memastikan apakah kabar itu benar atau tidak.

Di ujung telepon, Sys mendengar Mia menangis. Namun, Mia tidak banyak bercerita soal prahara rumahtangganya bersama Harry. Mia hanya mengatakan alasannya melayangkan gugatan cerai bukan karena orang ketiga.

"Tadi saya langsung telepon Mia-nya, dia nangis-nangis. Dia bilang enggak ada alasan orang ketiga untuk perceraian ini. Yang saya tangkap permasalahan mereka adalah prinsip hidup mereka berdua," ucap Sys, Sabtu, (4/5/2013), saat dihubungi via telepon.

Sys menyayangkan seandainya Mia dan suaminya benar-benar bercerai. Sebab, keduanya telah menjalani biduk rumahtagga selama 20 tahun lebih. Sebagai sahabat, ia sama sekali tak bisa menutupi kekecewaannya.

"Saya sendiri baru tahu. Saya kecewa dan sedih banget mereka yang 20 tahun lebih memadu kasih harus bercerai. Saya juga sedih banget enggak tahu kabar ini dari mereka," ucapnya.

Eks penyiar Radio Prambors itu, berharap Mia dan suaminya bisa berubah pikiran untuk tidak mengambil langkah tersebut sebagai jalan keluar dari masalah yang tengah dihadapinya.

"Semoga mereka berubah pikiran dalam waktu dekat ini," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1746032 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas