• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Seleb

Fatin Shidqia Curi Perhatian di Konser Lenka

Sabtu, 4 Mei 2013 20:08 WIB
Fatin Shidqia Curi Perhatian di Konser Lenka
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis empat besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis memang selalu punya pesona. Kehadirannya sebagai pembuka konser penyanyi Lenka di Sabtu, (4/5/2013), di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Ia kemudian memulai aksinya lewat "Perahu Kertas" yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda. Pentonton bersorak dan bertepuk tangan. Beberapa penonton larut dalam alunan suara khas gadis berkerudung tersebut.

Fatin melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu "Granade" dari Bruno Mars. Diketahui Lagu itu yang telah melejitkan namanya, tatkala mengawali kiprahnya dalam ajang X Factor Indonesia. Ahmad Dhani mendaratkan pujian untuknya.

Ia semakin populer setelah video rekamannya diunggah di situs youtube. Ratusan ribu orang mengunduhnya. Karena popularitas itu pula, ia jadi satu-satunya peserta X Factor Indonesia yang tidak pernah menduduki posisi dua terbawah atau bottom two.

Fatin berusaha membangkitkan romantisme penampilannya menyanyikan lagu "Granade" untuk menghibur para penggemar Lenka, yang masih setia menunggu penampilan penyanyi Australia yang berhasil menjejakkan karirnya di Amerika Serikat.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1746462 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas