• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Seleb

Foto-foto Uje Laris Manis di TPU Karet Tengsin

Sabtu, 4 Mei 2013 11:23 WIB
Foto-foto Uje Laris Manis di TPU Karet Tengsin
Arif Wicaksono/Tribun Jakarta
Pedagang foto-foto Uje 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya dipenuhi dengan berbagai penziarah, makam Ustad Jefrry Albuchori yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Tanah Abang, juga dikelilingi dengan berbagai foto yang menampilkan ustad beken itu dalam berbagai pose. Foto-foto itu dijual dalam berbagai harga.

Dalam pantauan Tribun aneka foto itu dijual dalam berbagai harga dimulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 15.000 per lembar. Aneka itu foto Uje itu dijual dalam berbagai pose Uje yang menggunakan baju koko.

Ibu Nini (32) yang berjualan sedari Jumat (03/05/2013) mengaku menjual berbagai pose  dan dijual dalam beraneka rupa. Total ada lima pose yang ditawarkan Ibu Nini.

"Mau close up, sampe pose dan dakwah semuanya bervariasi dari Rp Rp 10.000 sampai dengan Rp 15.000 per buahnya, dan berbagai variasi," katanya di Jakarta, Sabtu (04/05/2013). 

Sedangkan kalender yang bergambar foto Uje juga dijual dengan harga sebesar Rp 5.000. Kalender ini terdiri dari satu lembar.

Namun tidak hanya Uje, ia juga menawarkan foto Uje bersama istrinya yang laris dibeli peziarah. Hampir banyak penziarah membeli foto Uje bersama dengan istrinya.

"Yang sama istrinya sudah laris ini tinggal Ujenya aja," katanya. 

Penulis: arif wicaksono
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
1744911 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas