• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribun Seleb

Ibu Raffi Ahmad yang Paling Sedih

Sabtu, 4 Mei 2013 13:12 WIB
Ibu Raffi Ahmad yang Paling Sedih
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Artis Raffi Faridz Ahmad atau Raffi Ahmad memberikan pernyataan kepada media setelah dirinya menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menimpanya, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad rupanya sudah menganggap keluarga segala-galanya. Baginya, mereka adalah tangan, kaki, dan nyawanya. Ternyata bukan hanya ia yang merasa paling sedih tatkala mendapatkan musibah. Tetapi ibunya, Amy Qanita.

"Keluarga sudah seperti kaki, tangan saya, dan nyawa saya. Saya merasakan, di kala saya mengalami musibah kemarin, ternyata bukan saya yang paling sedih. Tetapi ibu saya," ucapnya, Sabtu, (4/5/2013), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Amy Qanita berjuang mati-matian untuk membebaskannya dari jeratan hukum terkait kasus narkoba. Ia mondar-mandir ke sana ke mari untuk mencari bantuan supaya anaknya itu mendapatkan keringanan supaya bisa menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala.

"Ibu yang berjuang mati-matiaan supaya bisa kembali beraktivitas lagi," ucapnya.

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu, menyampaikan terima kasih kepada sahabatnya, seperti Olga Syahputra, Luna Maya, Kamelia Malik, Melly Goeslaw, grup vokal BBB, dan semua pihak yang memberikan dukungan terhadapnya.

"Semuanya yang sudah support saya terima kasih. Sekarang, saya bisa mempertanggungjawabkan pekerjaan saya lagi," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1745172 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas