Kamis, 27 November 2014
Tribun Seleb

Novita Dewi Ajak Penggemar Lenka nge-Rock

Sabtu, 4 Mei 2013 19:53 WIB

Novita Dewi Ajak Penggemar Lenka nge-Rock
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis empat besar X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novita Dewi Marpaung berusaha memanaskan suasana sebelum Lenka, memulai pertunjukkannya Sabtu, (4/5/2013), di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Lengkingan suara peserta X Factor Indonesia itu, menyentak ratusan penonton di gedung tersebut. Ia memulai penampilannya dengan melantunkan nomor abadi dari Meat Loaf berjudul "I'd do Anything For Love".

Penonton semakin bersemangat. Mereka berdiri menghampiri panggung untuk bisa menyaksikan wanita Batak itu, dari dekat.

"Apa kabar semuanya. Kita akan goyang semuanya. Sekarang kita harus nge-rock," ucapnya. Ia kemudian melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu "Langit Tak Mendengar" yang pernah dipopulerkan oleh Peterpan.

Dalam kesempatan itu, Novita juga tak lupa mengucapkan terima kasih di hadapan penonton. Sebab, ia berhasil mencapai babak tiga besar ajang X Factor Indonesia. Ia akan tampil di babak tersebut bersama Nu Dimension dan Fatin Sidqia Lubis.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas