TV Guide

Panas Dingin Awards Trans 7 Sengaja Ngejek Panasonic Awards RCTI?

Trans Group sengaja menyindir dan mengejek MNC Group lewat tayangan Panas Dingin Awards di Trans7 ?

Panas Dingin Awards Trans 7 Sengaja Ngejek Panasonic Awards RCTI? - panas.jpg
Youtube
Panas Dingin Awards 2013 di Trans7, sengaja menyindir Panasonic Awards-nya MNC Group?
Panas Dingin Awards Trans 7 Sengaja Ngejek Panasonic Awards RCTI? - nas.jpg
Youtube
Panas Dingin Awards 2013 di Trans7, sengaja menyindir Panasonic Awards-nya MNC Group?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dominasi RCTI dalam memenangi ajang Panasonic Awards 2013 dengan menyapu bersih sebagian besar penghargaan di ajang tersebut rupanya masih terus berbuntut panjang.

Dan yang paling tidak terima tentu saja Trans Group. Ungkapan rasa kejengkelan itu dilancarkan Trans Group dengan cara nyindir-nyindir berbau mengejek.

Lewat tayangan "Panas Dingin Awards 2013" yang ditayang ulang Sabtu malam (4/5/2013), seolah Trans kembali mengungkit-ngungkit bau kecurangan Panasonic Awards 2013. Dan yang diandalkan sebagai 'artis penyindir' adalah deretan komedian Opera Van Java di layar Trans7.

Salah satu yang disindir adalah kemenangan acara 'Sedap Malam' RCTI yang di ajang Panasonic Awards 2013 mengalahkan 'Bukan Empat Mata"-nya Tukul di Trans7 dan Hitam Putih-nya Deddy Corbuzier, juga di Trans7.

Untuk menyindir 'Sedap Malam', Panas Dingin Awards mempelesetkan nama acara itu dengan 'Pedas Malam.' Soimah yang berperan sebagai pemenang 'Pedas Malam' pun melontarkan tawa cengengesan dengan kata-kata 'mengejek' kekalahan Empat Mata yang namanya dipelesetkan jadi "Ciyus, Bukan Empat Mata?"

Penelusuran Tribunnews.com, sindiran berbalut humor cerdas ini kemudian jadi bahan obrolan sengit di berbagai jejaring sosial, terutama Twitter, dan sebagian di Facebook.

"OVJ Panas Dingin Awards nyindir banget... Nyataaa bukan ilusi hahahah," kicau Naima R Djaya lewat akun Twitter @Nrdjaya.

"Buat nyindir acara awards di TV emprit, " kicau pemilik akun Twitter  @TheTaulanysIND.

Seorang blogger bernama Selamet Hariadi secara terang-terangan menyimpulkan bahwa acara Panas Dingin Awards di Trans7 memang untuk menyindir Panasonic Awards-nya MNC Group.

"Teguran dengan Balutan Humor dalam Panas Dingin Awards," judul tulisan dia Kompasiana.

Halaman
12
Penulis: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help