• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Seleb

Anak-anak Camelia Malik Menangis Dengar Perceraian Orangtuanya

Senin, 6 Mei 2013 17:43 WIB
Anak-anak Camelia Malik Menangis Dengar Perceraian Orangtuanya
Warta Kota/Nur Ichsan
CAMELIA MALIK DAN HARRY CAPRI, melakukan klarifikasi soal perceraiannya kepada wartawan di Rumah makan Warung Komando, Jalan Sharjo, Jakarta Selatan, Senin (6/5). Mereka membenarkan telah mendaftarkan perceraian mereka ke pengadilan agama, namun merahasiakan penyebab perceraiannya. Camelia Malik dan Harry Capri tak kuasa menahan tangis mereka saat memberi keterangan pada wartawan. (warta kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu tahun yang lalu, kala memutuskan berpisah rumah dan ranjang karena persoalan rumah-tangga, bukan hanya Camelia Malik binti Jamaluddin Malik (58) dan Harry Nurmaizir bin Hasan Basri, alias Harry Capri, saja yang sedih.

Kedua anak mereka, Azalia Malika Capri dan Sadam Rizky Capri, juga tidak bisa menerima keputusan orangtuanya itu. Mia --sapaan akrab Camelia Malik-- dan Harry sepakat berpisah meski gugatan cerainya baru terdaftar 30 April lalu.

"Anak-anak saya menangis," kata Mia saat jumpa pers di Warung Komando milik komedian dan anggota DPR, Eko 'Patrio', di Jalan Dr Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013). Saat itu, Mia hadir bersama Harry.

Semula, Azalia dan Sadam tidak bisa menerima putusan orang tuanya itu. Tapi, perlahan-lahan, kedua anak hasil pernikahan 25 tahun Mia dan Harry itu bisa menerima pilihan ayah dan ibunya. "Lama-lama anak-anak bisa mengerti," kata Mia.

Berpisah rumah sejak satu tahun lalu, hingga ada permohonan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 April 2013, diakui Mia dan Harry adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1752831 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas