Lydia Kandou Minta Cerai

Foto Lydia Kandou Setia Menunggu Jamal Mirdad di Sidang Mediasi

Lydia Kandou kembali harus bersabar menanti kehadiran sang suami Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Foto Lydia Kandou Setia Menunggu Jamal Mirdad di Sidang Mediasi
/Warta Kota/Nur Ichsan
LYDIA DAN JAMAL CERAI - Dengan balutan baju warna hijau, artis cantik Lydia Kandou hadir dalam sidang perceraiannya dengan suaminya Jamal Mirdad yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Foto Lydia Kandou Setia Menunggu Jamal Mirdad di Sidang Mediasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lydia Kandou kembali harus bersabar menanti kehadiran sang suami Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dengan wajah sendu, Lydia Kandou duduk di meja yang tersedia di ruang pengadilan. Terlihat ada ekspresi harap-harap cemas. Terlihat dia selalu melihat ponselnya. Seperti menghubungi seseorang.

Sayangnya, tibu empat anak ini harus menelan kecewa karena Sayangnya, lagi-lagi Jamal Mirdad tak bisa hadir ke persidangan.

Seharusnya orangtua Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad ini menjalani sidang cerai dengan agenda mediasi. Namun, karena Jamal tak datang, mediasi pun hanya digelar 10 menit.

"Mediasinya saya enggak ngerti, ditanya-tanya biasa-biasa saja," ucap Lydia.

Dengan ketidakhadiran Jamal, otomatis mediasi untuk membatalkan cerai mengalami kegagalan. Meski demikian, sidang tetap berjalan ke agenda selanjutnya.

Kemungkinan besar sidang langsung pada agenda putusan karena sudah tidak lagi membutuhkan pertimbangan atau komentar, serta kehadiran Jamal. Lydia pun tak tahu lagi bagaimana mengungkapkan perasaannya.

"Ya, enggak tahu deh. Hasil putusannya belum. Sidang terakhir keputusannya belum tahu tanggal berapa," kilah bintang film "Aladin dan Lampu Wasiat" itu.

Klik fotonya di TRIBUN IMAGES

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved