• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Seleb

Capung Java Jive Berharap Band Baru Ini Raih Sukses Seperti NOAH

Rabu, 8 Mei 2013 16:55 WIB
Capung Java Jive Berharap Band Baru Ini Raih Sukses Seperti NOAH
capungjavajive.multiply.com

TRIBUNNEWS.COM - Selain tergabung dalam Java Jive, Capung juga terkenal sebagai produser bertangan dingin.  Band-band hasil binaannya yang kini sudah terkenal di dunia musik Tanah Air, seperti Peterpan (sekarang  NOAH), d'Masiv, dan Geisha.

Nalurinya sebagai produser kembali terpanggil ketika pertama mendengarkan materi musik dari band asal Palembang, Graduate.

Walau terbentang jarak dan waktu, band yang digawangi oleh Thoriq (bass), Adli (drum), Mario (gitar), Titan (vocal) dan Fathur (keyboard) ini menjajal peruntungannya dengan mengirimkan materi lewat email kepada Capung.

"Iya ini sebenernya thanks to tekhnologi ya. Semuanya bertemu lewat email. Mereka ngirim materi ke saya bagus atau nggak. Mereka lewat email dan youtube. Sama kayak Bandung kan banyak komunitas musik saya juga buat komunitas musik itu. Nah di sini (Palembang) itu banyak sekali potensi tersebut," tutur Capung.

Dari berikirim-kirim email sampai akhirnya jadi mini album yang terdari dari lima buah lagu salah satu diantaranya "Melangkah Bersama" dan "Kisah Abadi".

" Pas pertama kita ketemu juga saya dan anak-anak langsung klik Soalnya racikan musik kang Capung kami nilai pas buat band kami," kata Adli.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1762401 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas