• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Seleb

Dimas Anggara Ingin Jadi ‘Tukang Cium’ Profesional

Rabu, 8 Mei 2013 12:15 WIB
Dimas Anggara Ingin Jadi ‘Tukang Cium’ Profesional
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Dimas Anggara saat berfoto seusai konferensi pers sinetronnya yang berjudul Love In Paris Season 2 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013). Sinetron Screenplay Productions Love In Paris Season 2 akan segera menghiasi layar kaca pemirsa pada 13 Mei 2013 di SCTV. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dimas Anggara merasa kesulitan beradu akting dengan Michelle Ziudith. Bukan karena tidak profesional, akan tetapi di beberapa adegan, mereka harus berakting mesra dalam sinetron 'Love In Paris'.

Bagi Dimas, hal ini menjadi sulit lantaran kekasihnya ikut menemaninya selama syuting di Paris. "Kita bekerja sama. Ya, jalani saja, profesional," kata Dimas saat ditemui di acara jumpa pers  'Love In Paris' Session 2, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6).

Menurut sang sutradara, Vemmy Sagita, Dimas dan Michelle merasa grogi beradegan ciuman lantaran ditonton oleh kekasih Dimas. "Adegan yang paling sulit waktu mereka ciuman, apalagi saat Dimas dilihatin sama pacarnya," beber Vemmy seraya tertawa.

Namun, sebagai aktor, Dimas berusaha profesional dengan pekerjaannya. "Itu memang tuntutan pekerjaan, sudah ada di skenario," ucap Dimas.

Beruntung, kekasihnya bisa memahami pekerjaannya. "Enggak nervous , biasa aja. Dia ngerti kok," jawabnya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1760941 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas