• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Seleb

Anak Sulung Uje Duet Bareng Opick

Kamis, 9 Mei 2013 16:32 WIB
Anak Sulung Uje Duet Bareng Opick
Wartakotalive.com
Adiba Khanza Az Zahra (13), putri sulung almarhum, Ustadz Jeffri Al Buchori

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adiba Khanza nampaknya sudah bangkit dari kesedihan, pascameninggalnya sang ayah, Ustad Jeffry Al Buchori, pada 26 April 2013. Ia mulai beraktivitas seperti biasa.

Opick mengajak Adiba duet bareng dalam acara Singgai Moyo Dungkul "Bolaang Mongondow Promo" yang diselenggarakan Forum Komunikasi Generasi Muda Bolaang Mongondow, di Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Iya, saya akan menyanyi dengan Adiba. Maunya sih saya 60 lagu dengan dia. Tapi, paling dua sampai tiga lagu," ucapnya, Kamis (9/5/2013), di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Adiba merasa senang karena sahabat almarhum ayahnya itu mengajaknya duet bareng. Meskipun diakuinya degdegan karena baru pertama kali bernyanyi di depan banyak orang.

Beberapa tokoh yang hadir adalah Bupati Bolaang Mongondow Sehan Landjar dan sejumlah tokoh adat setempat Salihi Mokodongan dan Samsulrijjal Mokoagow.

"Degdegan, senang diajak juga sih sama uwak (sebutan untuk Opick)," ucap Adiba.

Opick juga merasa bangga bisa terlibat bersama Adiba dalam acara "Bolaang Mongondow Promo". Ini merupakan apresiasi yang luar biasa tentang budaya suatu daerah.

"Selama 21 tahun saya belum pernah kasih ke Manado. Baru kali ini saya terlibat untuk mengenalkan ke nasional dan internasional. Satu hal inspirasi buat negara lain. Nantinya banyak daerah lain harus diangkat," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1766391 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas